About my Blog

But I must explain to you how all this mistaken idea of denouncing pleasure and praising pain was born and I will give you a complete account of the system, and expound the actual teachings of the great explorer of the truth, the master-builder of human happiness. No one rejects, dislikes, or avoids pleasure itself, because it is pleasure, but because those who do not know how to pursue pleasure rationally encounter consequences that are extremely painful.

20 January 2009

the reason

oia, biar lebih afdhol, mungkin perlu dibahas kali ya ttg lasan pemilihan nama blog ini.

m!r@cL3s

miracles=keajaiban (klo kamus nya blon berubah sih ya).

knpa dinamai miracles?
Entah knpa kata itu selalu muncul di pikiran ketika ada pertanyaan: "kata apa yang paling menggambarkan kehidupan anda?"

apa saja sih keajaiban yang ada di kehidupan saya?
BANYAK.
Saya dikelilingi oleh orang tua plus mertua plus keluarga lain yg selalu care dan menyayangi saya.
Saya mempunyai SUAMI yang bernama Rahadian Widagdo, yang sangatsangat menyayangi dan mengerti saya banged ngedh ngedh.
Dan keajaiban Allah yang sangat saya syukuri adalah peri kecil yang pada 7 Maret 2007 hadir di kehidupan keluarga kami yang kami beri nama Nabila Rahmania Widagdo.

Saya mempunyai keluarga kecil yang berarti besar buat saya, karena keluarga Widagdo inilah yang kontribusi terbesar kebahagiaan saya.
Tawa kecil dan tangis manja Nabila yang menghiasi rumah, kebersamaan dengan suami yang merupakan moment langka, langkah2 kecil kami bertiga (plus baby sitter jadi 4 berarti yah) ketika menyusuri tiap2 tempat hang out.... merupakan hal yang membahagiakan teramat sangat.

Hal-hal membahagiakan yang saya rasakan tersebut saya rangkum menjadi sebuah kata. KEAJAIBAN. yahhh.. m!r@cL3s

0 komentar:

Post a Comment