About my Blog

But I must explain to you how all this mistaken idea of denouncing pleasure and praising pain was born and I will give you a complete account of the system, and expound the actual teachings of the great explorer of the truth, the master-builder of human happiness. No one rejects, dislikes, or avoids pleasure itself, because it is pleasure, but because those who do not know how to pursue pleasure rationally encounter consequences that are extremely painful.

21 January 2009

Biro Perencanaan Pengawasan

Tahun 2009 dimulai dengan kepindahan saya dari kantor BPKP Perwakilan Sulawesi Tenggara di Kendari ke Kantor BPKP Pusat di Jakarta. Kepindahan saya dikarenakan mengikuti suami yang akan melanjutkan kuliah di DIV STAN.

Senang sekali saya rasakan pada saat2 menjelang kepindahan ke Jakarta. Dikarenakan sikon di Kendari yang sudah mulai membuat saya bosan karena berbagai sebab dan alasan.
Pekerjaan yang teramat sangat bertumpuk2 di kantor, dengan kapasitas saya yang masih sebagai Anggota Tim dalam Audit tetapi diharuskan menjalankan/merangkap tugas yang lebih dari tanggung jawab saya sebenarnya, membuat saya begitu penat stress dan jenuh. Apalagi pekerjaan yang berat tersebut mengharuskan saya mengorbankan waktu dan kualitas saya sebagai Ibu dan Istri. Sedih rasanya ketika harus lembur di hari libur dan malam hari.

Waktu itu ingin rasanya segera lepas dari rutinitas tersebut.

Dan akhirnya sekarang saya sudah duduk di sebuah kursi di ruangan lantai 4 Kantor BPKP Pusat.
Senang.
Karena masih tergolong baru, job desc untuk saya msh in process. Jadi sementara bisa santai sejenak dan melepaskan diri dari serangan penyakit stress yang telah mendera selama 1 tahun kemarin.
Saya masuk di Biro Perencanaan Pengawasan, karena memenuhi tawaran sang Boss dari Kendari yang mutasi ke unit ini juga.
Di unit ini saya memang tidak menjalankan tugas audit seperti di Kendari. Ini tidak membuat saya kecewa, karena prioritas saya bukan itu. Semakin tidak terlalu sibuk, saya semakin suka. (walopun kalo nganggur ga ada kerjaan puyeng juga sih).
Di unit ini, seperti nama nya, saya berkecimpung ke dalam dunia LAPORAN. Mulai dari perencanaan program sampai pada evaluasi nya.
Semoga keberadaan saya di unit kerja yang baru ini membawa hikmah dan kebaikan bagi semua. Semoga bisa memberikan kontribusi yang berharga, tanpa mengurangi kualitas saya sebagai Ibu bagi Nabila tersayang dan istri bagi suami tercinta. *tsaaaaaaaaaahhhh*

Sampai detik ini saya masih menikmati keseharian saya di unit ini.

0 komentar:

Post a Comment