About my Blog

But I must explain to you how all this mistaken idea of denouncing pleasure and praising pain was born and I will give you a complete account of the system, and expound the actual teachings of the great explorer of the truth, the master-builder of human happiness. No one rejects, dislikes, or avoids pleasure itself, because it is pleasure, but because those who do not know how to pursue pleasure rationally encounter consequences that are extremely painful.

28 September 2010

tentang sahabat

saya kenal makhluk ini waktu di tingkat 2 kuliah d3 di stan, tahun 2004.
mukenye ky harry potter. lugu (pada waktu itu), looks smart, dan kynya ga asik utk dijadikan teman.

suatu hari di gedung C di ruang kelas lantai 2, dy pertama menyapa, lupa ngomongin apa wktu itu. yah,tp itulah awal perkenalan kami. persahabatan dimulai sejak saat itu, kami sering curhat di seonggok buku tulis di saat jam kuliah, yang sekarang entah dimana buku itu berada. pdhl disitu tersimpan semua rahasia kita ya makkk..

kami sama2 gemini, punya banyak persamaan, sama2 moody, sensi, oportunis, kepribadian ganda, etc etc. tapi kami jg punya bbrpa perbedaan prinsip tentunya. pernah suatu saat kami berantem besar dan ga bertegur sapa hampir sebulan..tapi ya sudahlah...skrg kami justru ketawa cekikikan kalo inget hal itu. ngapain juga yaaaa..hal sepele kaya gitu bisa sampe bikin kami cerai berai.

waktu saya bilang saya menjalin hubungan dengan Suami saya sekarang...tebak dy bilang apa..cemburu...

gak lah! gak mungkin cemburu!

sbg sahabat baik dy blg : "ihhhh...serius dy nembak kamu..beruntung sekali kamu..ko mau dy sama kamu".
yak!itulah ucapan tulus dr sahabat saya itu. tulus banget kan kasih selamat nya....

kami emang selalu nyolot2an, palagi kl di depan umum...tp itulah bentuk persahabatan kami...aneh,unik,abnormal.. But we, each other, know well the truth inside our hearts...

sekarang kami sama2 kembali kuliah d4 di stan stlh 2thn berpisah karena penempatan di instansi masing2. dan tentu saja, kami jd sering hang-out lagi, bersama Suami saya serta meltom n okfel...teman baik kami juga...

6 tahun saya mengenal makhluk ini. kami menceritakan semua rahasia2 dan problem2 kami yg banyak orang lain tidak tahu. dan kami selalu menjaga rahasia2 itu dengan baik. kami suka menghabiskan waktu membicarakan apapun. bahkan jam 9 malam sampai 5 pagi di McD pun terasa kurang. disaat saya sedih, cukup dengan berbicara dengan dy saja, walau bukan membahas ttg persoalan yg bikin sy sedih, sy bisa kembali...umm..tersenyum setidaknya.. he's a good mood booster sodara2!

dia pernah bikin saya sebel, ato ada yg sy gak sreg dr dy. tp apapun itu, dia selalu menjadi sahabat tempat saya menyampaikan kegembiraan, tempat saya mencurahkan kekesalan, tempat saya ngobrolin hal2 yg mnrt dy mungkin ga penting, seperti : "dre, kulkas gw rusak".

setelah lulus d4, gak tau apakah kami bisa bertemu lagi atau tidak krn kami akan kembali bekerja di instansi kami masing2 yg mungkin beda provinsi. tapi wahai makhluk-yang-sekarang-sudah-tidak-mirip-harry-potter-lagi, believe me...anytime u need me, emak2 beranak satu ini akan selalu ada... sama spt kamu yg sempat ngebales sms ato ym ato telp ketika jiwa lebay ku dlm membahas hal2 yg ga penting kumat.

kamu bilang kita sudah seperti sodara. ya memang...bahkan aku berpikir apa sebenarnya kita ada hubungan darah ato jgn2 kita anak kembar gt ya.. salah satu ortu kita malsuin akte lahir kita. kenapa kita bisa se-klik ini? se-match ini? se-nyambung ini?dan nampaknya ada ikatan batin yg kuat.. *cuih2..sinetron bgt*

apapun bentuknya...thx for being sooooo nice to me dear celine-dion-big-fan
i luv u..u love me..we r happy family...

selamat datang di keluarga Widagdo..
bahkan babu jg bisa dianggap keluarga kok....;p

10 komentar:

Anonymous said...

Tulisan ini. Tidak suka sangat. Dangkal.
This may sound rude, tp kita bukan seperti saudara.
Enak aja ngaku2.
Gw ga inget tanggal ultah sodara2 gw. Tp gw inget ultah lu.
-
-
Tgl stahun. Huff.

Lita said...

@violinist (wannabe):

hate to said this,
yes. i do love u!

even my husband loves you too! nabila loves u too!

puas lu disayang sm org2 yg gw sayangi!

Anonymous said...

sweet stories... ;)

U guys looks *great* 2gether... good job, guys :)

Lita said...

@anonymous : thx yaaaaaa...^^

Ariza said...

hihihihi, cerita ttg sahabat selalu menyenangkan :)

Aldre said...

++jadi aku berhasil membuat suaminya berpaling, fufufu... tinggal satu langkah lagi... fufufu++

eh lita, makasih lhooo.... terharu....

++fufufufu++

OPQR said...

bersyukurlah... memiliki sahabat seperti dia..

Natta said...

Mbak Lit, siapa sih orang itu?
Aku kenal ga?
Kenalin donk...
siapa tau bisa berbagi "rahasia" juga...
fufufufufufufufu

*yes, i did use youur signature laugh, dear mister fufufufu :p

Jessti said...

huahahhaha.... cm bisa ngakak2 baca tulisan ini :))

Lita said...

@icha : yes, indeed, darling....

@aldre : lah,ngapain anak ini muncul, ga ada yg ngomongin dy pun sblmnya..

@opqr : makasih yaaaaa :)

@natta : jangan, nyesel kamu nanti, bisanya nyusahin tu anak. suruh gw masak ini lah itu lah, anterin kesini kesana...fyuh!

@jez : ups...hihihi.. +melipir+ +malu+

Post a Comment